Headlines News :
Home » » Hasil Liga Champion - Hoffenheim vs Man City

Hasil Liga Champion - Hoffenheim vs Man City

Hasil Liga Champion - Hoffenheim vs Man CityManchester City akhirnya sukses meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini usai mengalahkan Hoffenheim 2-1 dalam laga matchday kedua penyisihan Grup F yang digelar di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Selasa (2/10). City sejatinya sempat tertinggal lebih dulu usai Hoffenheim mencetak gol cepat lewat Ishak Belfodil. Setelah sukses menyamakan skor lewat gol Sergio Aguero, The Citizens memastikan tiga angka berkat gol David Silva di akhir babak kedua. Bagi City, kemenangan ini sangat penting usai di matchday pertama menyerah dari Lyon. Di sisi lain, kekalahan ini memaksa Hoffenheim untuk sementara melorot ke posisi juru kunci.

Susunan Pemain

Hoffenheim: Baumann, Kaderabek, Akpoguma, Posch, Hoogma, Brenet, Joelinton, Kerem Demirbay (Hack 89'), Grillitsch (Bittencourt 82'), Szalai (Kramaric 54'), Belfodil.
Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Otamendi (Stones 64'), Laporte, Fernandinho, Gundogan (Bernardo 68'), Silva, Sane, Sterling (Mahrez 75'), Aguero

Babak Pertama - Laga belum genap berjalan satu menit, suporter tuan rumah sudah bergemuruh setelah Belfodil sukes mencetak gol kilat. Menerima umpan terobosan Kerem Demirbay, Belfodil sukses menaklukkan Ederson untuk membawa Hoffenheim memimpin 1-0. Gol cepat ini membuat City tersengat dan mencoba langsung membalas. Hasilnya didapat di menit ke-8. Menerima umpan tarik Leroy Sane, Aguero sempat melakukan kontrol sebelum menceploskan bola ke gawang Oliver Baumann. Setelah dua gol cepat di delapan menit pertama laga, Hoffenheim dan City mencoba sedikit mengendurkan permainan mereka. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua - Kembali dari kamar ganti, laga lebih banyak berkutat di lini tengah. Kedua tim masih kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya di depan gawang lawan masing-masing. City mendapat bahaya lewat skema bola mati di menit ke-59. Ederson gagal menghalau bola. Beruntung Sane bisa menjauhkan bola dari daerah pertahanan timnya. Aguero memiliki peluang emas untuk mencetak gol keduanya di menit ke-72. Sayang sundulannya masih dengan mudah diamankan Baumann. David Silva akhirnya menjadi pahlawan kemenangan City berkat golnya di menit ke-87. Bek Hoffenheim, Stefan Posch melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola crossing, Silva pun mencurinya dan kemudian melepas tembakan untuk membobol gawang Baumann. Skor 2-1 untuk kemenangan City menjadi hasil akhir laga ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger