Headlines News :
Home » » Nasib Pengguna Aplikasi Cashtree Pulsa Gratis

Nasib Pengguna Aplikasi Cashtree Pulsa Gratis

Nasib Pengguna Aplikasi Cashtree Pulsa GratisAplikasi Cashtree Pulsa Gratis Android - Aplikasi Cashtree adalah aplikasi berbasis Android yang bisa memberikan pulsa gratis kepada para penggunanya. Dengan aplikasi Cashtree ini pengguna bisa mendapatkan cash untuk kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Reward app atau aplikasi yang memberikan reward (hadiah) kepada penggunanya bisa dibilang masih tergolong baru. Akan tetapi, sebagai reward app, Cashtree mencatatkan pencapaian luar biasa. Per akhir Maret 2016, aplikasi Cashtree meraih angka 1 juta download terhitung sejak peluncuran resminya di Google Play Store pada November 2015 lalu. Bahkan saat ini jumlah penggunanya mencapai 1,7 juta.

Menariknya, aplikasi yang diterbitkan PT. VITI (Valuein Technology Indonesia) ini menempati urutan pertama kategori TOP Free Lifestyle di Google Play Store sejak bulan pertama kemunculannya. Inilah yang kemudian membuat Google Play Store menjadikan Cashtree sebagai “must have item”.

Liputan6.com, Jakarta - Cashtree memungkinkan pengguna mengumpulkan cash poin yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa hanya dengan melihat iklan di lockscreen atau bahkan membuka kunci smartphone. Hal inilah yang membuat aplikasi ini berhasil mengumpulkan 10 juta pengguna, dengan sekitar 3 juta di antaranya merupakan pengguna aktif bulanan. Namun sejak Mei 2017, Cashtree memutuskan untuk membatasi pengeluaran pulsa gratis. Alasannya adalah karena kendala dalam mendistribusikan pulsa kepada pengguna yang jumlahnya kian bertambah. (Semboyan Cashtree : Pulsa & Hadiah Gratis jadi Cashtree : Bagi Bagi Hadiah Terus)

Pun demikian, Cashtree tidak kehabisan ide untuk tetap membuat aplikasi ini appealing bagi penggunanya. Kini, aplikasi tersebut menyediakan rewards lain, seperti voucher belanja serta barang-barang elektronik: smartphone, power bank, dan bluetooth speaker. Kim Jinho, CEO PT Cashtree for Indonesia mengatakan, perusahaan bahkan tengah menyiapkan beragam rewards lainnya, seperti voucher diskon, voucher makanan, voucher game, dan tiket nonton. "Pada November 2017, Cashtree juga berencana untuk memberikan hadiah Umroh bagi pengguna," ungkap Kim Jinho kepada Tekno Liputan6.com, Selasa (10/10/2017) di Jakarta.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger