Headlines News :
Home » , » Foto Soraya Abdullah Menuai Reaksi Netizen

Foto Soraya Abdullah Menuai Reaksi Netizen

Foto Soraya Abdullah Sebelum Bercadar dan berhijabBeragam reaksi bermunculan dari netizen sejak beredarnya foto-foto Soraya Abdullah dan beredar di media sosial, baik yang ada di akun Instagram Soraya Abdullah maupun di akun Instagram Indra L Bruggman. Selain mendoakan rumah tangga mereka, tak sedikit yang mempertanyakan status hubungan mereka. "Koq fto ber2? Kan ikhtilah sm non mahrom huknya haram, ini malah fto ber2," tanya akun @nooradiaz. "Apakah mereka sdh menikah ya..? Kalau blm apakah tidak takut hal ini akan mendatangkan fitnah?? Mhn ma'af sebelumnya...," timpal akun @alifmimlam.

Foto Soraya Abdullah Sebelum Bercadar dan berhijab"assalamualaikum..ini mb soraya abdullah ya (kl diliat dr sinar matanya yang teduh,smoga benar ya)..barokalloh mb..smoga kita snantiasa istiqomah di jalan yg di ridhoi ALLAH SWT ya mbak @umm_shaheed_jannah," ungkap akun @indancahyaning. Namun, ada juga yang meminta agar Indara dan SOraya mengumumkan pernikahan mereka ke media. Hal tersebut untuk menghindari fitnah dan prasangka. Selain itu, ada juga yang memuji Soraya dan Indra.

Foto Soraya Abdullah Sebelum Bercadar dan berhijab"Baarokallohu lahumaa. Harusnya mbak @umm_shaheed_jannah mengi'lankan atau memberi berita ke org2/medsos. Foto2 waktu nikah. Biar org2 gak curiga. Hehe. Maap," sahut akun @kang_abib. "Saya kagum sama kakak @umm_shaheed_jannah dan saya ngefans bgt dari kecil sama kakak @indrabruggman," puji akun @neethrespect. Namun, di luar komentar para netizen, melalui foto-foto Soraya Abdullah dengan jelas menyebut Indra L Bruggman dengan kata 'abi' (ayah), sedangkan Soraya membahasakan namanya dengan sebutan 'umi' (ibu).

Foto Soraya Abdullah Sebelum Bercadar dan berhijabIndra L Bruggman sudah tak malu-malu lagi untuk menutupi hubungannya dengan Soraya Abdullah. Aktor berwajah tampan ini kerap kali mengunggah foto kemesraan dengan Soraya Abdullah. Baru-baru ini Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya. Sebenarnya foto tersebut sendiri tidak ada yang spesial. Akan tetapi keterangan pada foto tersebut yang membuat foto itu menjadi luar biasa.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger