Headlines News :
Home » » Jadwal dan Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta

Jadwal dan Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta

Jadwal dan Hasil Liga 1 Menang Persib vs Persija KalahLaga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tiap musimnya memang selalu jadi perhatian. Bukan soal pertandingannya, melainkan gengsi dari kedua belah suporter The Jakmania maupun Viking. Laga panas pekan ke-16 Liga 1 2017 yang akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco menyebut laga melawan Persib Bandung layaknya El Clasico. Dia pun antusias menyambut laga melawan Pangeran Biru. Bukan tanpa alasan Teco menilai Persib melawan Persija seperti laga Barcelona dan Real Madrid di Spanyol. Rivalitas antara Maung Bandung dan Macan Kemayoran menjadi sebabnya.

Jadwal dan Hasil Liga 1 Menang Persib vs Persija KalahLaga akbar antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal dihelat Sabtu (22/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bagi kapten Persib, Atep, pertandingan lanjutan Liga 1 nanti wajib dimenangkan. Sebab, raupan tiga poin bakal "mengangkat dagu" Persib yang kini tengah terpuruk. Di samping itu, pertandingan nanti menjadi duel harga diri.

Ribuan Bobotoh diprediksi bakal memadati stadion untuk menyaksikan pertandingan syarat gengsi ini. Duel El Clasico antara Persib Bandung dan Persija Jakarta untuk kesekian kalinya tidak dihadiri suporter tim yang bertandang. Kali ini, The Jakmania yang dilarang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Jadwal dan Hasil Liga 1 Menang Persib vs Persija KalahMelarang Jakmania menghadiri duel Persib melawan Persija sejatinya adalah keputusan yang wajar. Maklum, Jakmania dan Bobotoh adalah dua kelompok suporter yang memiliki hubungan tidak harmonis sejak lama. Guna menghindari kejadian yang tak diinginkan, polisi pun mengeluarkan keputusan larangan untuk Jakmania. Bagi Persija, tentu saja itu sebuah kerugian besar.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger