Headlines News :
Home » » Pertempuran Militer Filipina vs Militan Abu Sayyaf

Pertempuran Militer Filipina vs Militan Abu Sayyaf

Pertempuran Militer Filipina vs Militan Abu SayyafKelompok Abu Sayyaf, juga dikenal sebagai Al Harakat Al Islamiyya, adalah sebuah kelompok separatis yang terdiri dari milisi Islam. Batas waktu permintaan uang tebusan dari kelompok Abu Sayyaf berakhir dan mereka batal Eksekusi 10 WNI. Kelompok Abu Sayyaf urung mengeksekusi 10 warga negara Indonesia (WNI), termasuk Mahmud, meskipun tenggat waktu untuk memperoleh tebusan berakhir.

Ada Kesaksian Mengerikan Tentara Filipina yang kini terbaring di rumah sakit saat Perang melawan Abu Sayyaf. Belasan Tentara Filipina yang diterjunkan ke medan pertempuran Mati Saat Serbu Kelompok Abu Sayyaf. Sebanyak 18 tentara militer Filipina dan lima militan tewas dalam aksi baku tembak antara militer dan kelompok Abu Sayyaf. Pasukan Filipina yang dikirim ke Basilan kemarin sejatinya untuk membunuh atau menangkap komandan Abu Sayyaf, Isnilon Hapilon.

Pertempuran 9 Jam Lawan Abu Sayyaf, 18 Prajurit Filipina tewas. Angkatan bersenjata Filipina kehilangan 18 prajurit dalam kontak tembak selama sembilan jam di perbatasan Kota. 18 Tentara Filipina tewas dalam aksi baku tembak dengan kelompok Abu Sayyaf itu mereka diketahui berasal dari pasukan khusus militer. Atas kejadian tersebut Militer Filipina Bersumpah Bakal Hancurkan Abu Sayyaf.

Sementara itu TNI gregetan ingin maju serang Abu Sayyaf tapi masih ditahan Filipina. Siapa Sebenarnya Abu Sayyaf (Bapaknya Pedang) yang terbentuk pada tahun 1989 ? Serta dua kelompok lainnya seperti Front Pembebasan Islam Moro (MILF). #Penelusuran yang terkait dengan abu sayyaf : berita biografi pemimpin kelompok abu sayyaf sandera tewas di filipina video


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger