Headlines News :
Home » » Kronologis Jatuhnya Sartika dari Fly Over

Kronologis Jatuhnya Sartika dari Fly Over

Penyebab Jatuhnya Sartika Windiguna dari FlyoverGadis berparas ayu, Sartika Windiguna (21), tewas beberapa saat setelah terjatuh dari jembatan layang, Flyover, Jl Urip Sumoharjo-Jl AP Pettarani-Tol, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (1/9/2015) sore.

Gadis berjilbab ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sekitar pukul 19.40 Wita. Informasi diperoleh, almarhumah terlempar jatuh akibat sepeda motor yang ia kendarai menabrak tembok pembatas di bagian atas flyover. Ketika itu, Sartika dibonceng oleh temannya bernama Nining Pratiwi. Entah mengapa tiba-tiba menabrak tembok konstruksi beton itu. Sartika adalah karyawati satu toko di Jl Sulawesi Kota Makassar.

Karyawati satu toko di Jl Sulawesi Makassar itu jatuh setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak tembok pembatas flyover. Ketika itu, Sartika dibonceng oleh temannya bernama Nining Pratiwi. Karyawati ini baru saja pulang dari tempat kerja. Mulanya, Sartika-Nining sibuk mengobrol di atas motor sambil kendaraan menanjak di flyover. Sartika lebih banyak mendekatkan kepalanya ke muka Nining yang memboncengnya dari arah Jl Masjid Raya.

Karena kasyikan ngobrol, tiba-tiba saja sepeda motor yang mereka tunggangi menabrak tembok pembatas di puncak flyover. Sepeda motor pun oleng dan seketika itu, Sartika terlempar dari sadel. Tubuh Sartika melayang melewati tembok flyover. Jilbab almarhumah sempat nyangkut di tepi tembok sebelum akhirnya tubuh Sartika terjun ke aspal. Sejumlah warga yang melihat kejadian gegas membantu dan membawa korban ke unit gawat darurat RS Ibnu Sina. Beberapa menit di UGD, sekitar pukul 19.35 wita, gadis berkulit putih bening itu akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Lihat pula : Profil dan Biodata Dewi Sartika Windiguna
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger