Headlines News :
Home » » Awal Babak Pertama Juventus 1 vs 0 Sampdoria

Awal Babak Pertama Juventus 1 vs 0 Sampdoria

Juventus vs Sampdoria disiarkan dimanaPertandingan antara Juventus vs Sampdoria digelar live 29 Desember 2018 mulai pukul 18.30 WIB di Allianz Stadium. Awal babak pertama dimulai dan baru pada menit ke-2 Juventus sudah unggul 1-0 atas tamunya Samdoria hasil tendangan sang bintang CR7 Cristiano Ronaldo ke sudut gawang. Juve menjamu Sampdoria yang diperkuat kiper berdarah Indonesia Emil Audero Mulyadi, yang justru berstatus pinjaman dari Juve. Emil Audero Mulyadi merupakan kiper berdarah Indonesia kedua yang berseragam Sampdoria sepanjang sejarah setelah Kurnia Sandy pada 1996-1997.

Kompetisi level paling atas dalam sistem sepak bola Italia, Serie A memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-19 atau matchday penutup putaran pertama. Sang pemuncak klasemen Juventus menjamu tamunya Samdoria yang berada di peringkat 5. Sampdoria sendiri tak terkalahkan di enam laga liga terakhir. Juventus, sang juara bertahan tetap terus memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 50 angka, diikuti Napoli 41 dan Inter Milan 36. Sementara itu, Napoli berpeluang bangkit setelah dikalahkan Inter, karena kali ini Partenopei hanya akan meladeni Bologna, yang tengah terpuruk di zona merah degradasi.

Juventus 1 vs 1 Sampdoria - Memasuki menit ke-33 kedudukan harus berubah setelah Fabio Quagliarella berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama dari tendangan penalti hadiah dari kesalahan pemain Juventus Emre Can yang tertangkap kamera VAR handball di kotak terlarang saat hendak menyundul bola. Wasit pun mengganjar pelanggaran tersebut dengan hadiah tendangan penalti untuk tim tamu Samdoria dan Fabio Quagliarella berhasil mengeksekusi kesempatan itu dengan baik. - Big Match Liga Inggris : Liverpool vs Arsenal
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger