Headlines News :
Home » , » Pelanggaran di Konvoi Persib dan Pawai Bobotoh

Pelanggaran di Konvoi Persib dan Pawai Bobotoh

Pelanggaran di Konvoi Persib dan Pawai BobotohPersib Bandung memang juara Piala Presiden, tetapi bobotoh atau pendukung setianya terlihat belum bermental juara. Imbauan Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang menyebar luaskan larangan selama melakukan pawai Persib Juara Piala Presiden ternyata tidak dianggap sebagian bobotoh.

Pelanggaran di Konvoi Persib dan Pawai BobotohNetizen yang merasa terganggu kemudian memposting foto dan video yang kemudian di mention ke Ridwan Kamil sebagai tanda protes. Seperti diketahui sebelumnya, ada 5 persyaratan yang dihimbau oleh Kang Emil khusus untuk bobotoh yang ingin mengikuti parade kemenangan Persib.

Pelanggaran di Konvoi Persib dan Pawai BobotohRibuan bobotoh memadati ruas-ruas jalan Kota Bandung mengikuti konvoi kemenangan Persib Bandung dalam Piala Presiden 2015 pada Minggu, 25 Oktober 2015. Meski sudah diperingatkan agar tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas, tampak sejumlah bobotoh tetap melanggar lalu lintas. Arak-arakan bobotoh hampir memadati seluruh ruas jalan Kota Bandung. Di antaranya, Jalan Asia Afrika, Jalan Gatot Subroto, Jalan Soekarno Hatta yang mengalami macet karena aksi konvoi itu. Terlihat iring-iringan bobotoh menggunakan kendaraan roda dua mendominasi konvoi.

Pelanggaran di Konvoi Persib dan Pawai BobotohSuara knalpot juga klakson motor pun tak terelakan. Sesekali rombongan bobotoh sengaja menerobos lampu merah. Hingga sekitar pukul 15.30, antrian rombongan bobotoh dari arah timur Kota Bandung terus berdatangan guna bisa menyaksikan kedatangan rombongan arak-arakan pemain beserta manajemen Persib Bandung dari Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat menuju Lapangan Tegalega, Kota Bandung.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger