Headlines News :
Home » » Mata Indigo Ramal Pesawat Jatuh Sebelumnya

Mata Indigo Ramal Pesawat Jatuh Sebelumnya

Sebelum AirAsia Hilang, Mata Indigo Ramal Pesawat Jatuh
Sebelum AirAsia Hilang, Mata Indigo Ramal Pesawat Jatuh - Hingga kini, pesawat Air Asia QZ8501 yang tinggal landasan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Changi Airport Singapura, Minggu pagi, 28 Desember 2014, belum ditemukan. Tentunya tak ada yang akan menduga insiden itu bakal terjadi.

Namun, salah satu akun Twitter, @mata-indigo pernah meramal bakal terjadi kecelakaan pesawat di penghujung tahun 2014. "Masih ada lagi menyusul di desember ini PESAWAT JATUH..," tulis @mata-indigo pada 4 Desember lalu, atau 24 hari sebelum raibnya pesawat QZ8501. Saat itu tweet ini mendapatkan perhatian, beberapa pengguna Twitter bahkan bertanya sejauh mana 'ramalan' itu bisa terjadi. Tweet ini dicuitkan pada awal bulan ini setelah sebuah pesawat kargo jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara, yang jatuh sehari sebelumnya.

Sebelumnya, akun ini juga memberi sinyal bakal ada pesawat yang jatuh mirip dengan kasus raibnya pesawat Adam Air beberapa tahun lalu, pertengahan tahun ini. "Jatuhnya pesawat terbang yg mirip kejadian adam air kembali trjd (nama pesawat n route nya tdk sya sebut)," tulis akun pada 22 Agustus 2014. Mengetahui ramalan ini beberapa pengguna Twitter heboh dan penasaran dengan kemampuan sang pengelola akun. Dalam profilnya, akun ini menuliskan bukan akun peramal, atau paranormal. Akun itu mengaku hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang 'diperlihatkan'. - Harian Terbit


Hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 ternyata sebelumnya sudah diprediksi. Sebuah akun Twitter dengan nama @mata_indigo jauh-jauh hari sudah memprediksi bakal ada pesawat yang jatuh seperti kasus Adam Air. Pada tanggal 4 Desember 2014, akun @mata_indigo menulis sebuah tweet yang menyebutkan masih ada pesawat jatuh bulan di bulan Desember. Akun ini menulis hal tersebut setelah adanya kejadian pesawat kargo yang jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pada 22 Agustus 2014 akun @mata_indigo juga menuliskan bahwa akan ada kejadian pesawat jatuh mirip dengan Adam Air, namun akun ini tidak menyebutkan nama pesawat dan rute penerbangannya. "Jatuhnya pesawat terbang yang mirip kejadian Adam Air kembali terjadi (nama pesawat dan rutenya tidak saya sebut)," tulis @mata_indigo di Twitter, 22 Agustus lalu.

Akun @mata_indigo yang tampil dengan nama Anoman_Obong#Siaga1 itu di profilnya menyebutkan akunnya ini bukan akun peramal atau paranormal. Ia mengaku hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang "diperlihatkan". Kontan saja, akun @mata_indigo kebanjiran follower. Sampai Selasa (30/12) pagi, follower melonjak menjadi 12,7 ribu follower. (tribunjabar)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger